Cara Merawat Rambut Rebonding Agar Tetap Lurus dan Tahan Lama


Penjagaan Rambut

Cara Merawat Sabut Rebonding – Memiliki bulu lurus yang indah memang hajat setiap wanita. Bagi Anda yang bukan tidak memiliki rambut lurus bisa meninggalkan rebonding untuk mendapatkan rambut pasti impian Anda. Akan tetapi biasanya selesai beberapa waktu ambut Anda berkenaan kembali lagi seperti semula, meremas perut bukan?

Ladies, tahukah Anda jika Anda memutuskan dari melakukan rebonding maka Anda lagilumayan, pula, pun, saja, serta, terus, harus melakukan perawatan secara periodik untuk menjaga rambut lurus Dia tetap abik dan tahan lama. Sekarang kita akan berbagi mengenai lagu merawat rambut rebonding agar wujud lurus dan tahan lama.

Cara Merawat Rambut Rebonding Agar Lestari Lurus dan Tahan Lama



 

Inilah cara merawat rambut rebonding insya allah tetap lurus bersama tahan lama yang dapat Anda kerjakan dengan mudah:

 

  1. Tak terkena air secara langsung

Salah satu syarat merawat rambut rebonding agar langgeng lurus dan tahan lama adalah usahakan agar rambut tidak terkena batal secara langsung setidaknya selama 3 hari setelah Anda selesai menunaikan rebonding.

 

  1. Nir- mewarnai rambut

Selain itu cara yang lain2x yaitu jangan mengecat atau meronai rambut Anda yang telah di rebonding. Pemberian warna seusai Anda mengerjakan rebonding justru akan menjadikan serabut Anda semakin kering dan usang.

 

  1. Gunakan tunak kondisioner

Setelah 3 hari melewati periode rebonding, Anda bisa melakukan keramas dengan rutin. Namun pastikan shampoo Anda tidak mengandung alkohol juga ammonia. Setelah selesai keramas, manfaatkan kondisioner untuk menjaga rambut Sampean tetap lembut dan mudah rapat atur.



 

  1. Gunakan Vitamin memakai masker rambut

Selain itu untuk menggembala (hewan) rambut rebonding tetap tahan lama, Member juga bisa rutin melakukan pemeliharaan dengan tambahan vitamin dan topeng rambut setidaknya minimal 2 tambak dalam seminggu. Penyelenggaraan ini akan menyandarkan rambut Anda selalu sehat dengan melihat nutrisi yang cukup.

 

  1. Potonglah rambut yang telah somplak

Rata-rata setelah Anda melakukan rebonding punca rambut Anda akan mengalami kondisi seperti kering, pecah-pecah dan samar-samar. Untuk mengatasinya agar kerusakan menodai semakin parah, maka Anda patut melakukan pemotongan pada ujung-ujung sabut yang rusak.

 

  1. Nutrisi dari dalam

Selain itu Aku juga perlu menjaga rambut dengan menutrisinya dari dalam yaitu dengan terus makan-makanan bernutrisi seimbang. Karena manakala tubuh Anda sehat, maka sarwa bagian tubuh Anda juga guna sehat termasuk rambut.

 

Itulah seluruh cara merawat bulu rebonding agar tetap lurus dan tahan lama. Bagi kamu yang memiliki rambut rebonding dengan itu saat ini tidak prlu khawatir dan juga binggung untuk mengetahui bagaimana praktik yang baik dan juga terbentuk merawat rambut anda agar tunak sehat dan juga indah.



Loading…